Rabu, 04 Juli 2012

Hutan Sederhana


Hai-Hai-Hai-Hai-Hai-Hai-Hai-Hai…..
Hello-Hello-Hello-Hello-Hello-Hello….. (hahaha kurang banyak ya? -,-)

Seperti biasalah gak keluar dari tujuan gue buat blog yaitu mau……. Mau apa ya ? hayo mau apa ? apa hayo ? mau apa ? eeiittzz udah napa gaje banget gue. Sebenernya gue bingung ini bikin kalimat pembukaannya. Hehehe XD Makanya jadi gaje.

Ya udahlah ya, langsung masuk ke gambar aja deng :D
Tralalalalalala…….. lihat dibawah ini !!

Itu gambar apa sih ya ? gue juga bingung itu gambar apa -_-

Ceman-ceman….. itu gambar apa sih ? gue sih nyebutnya hutan, tapi…. Itu hutan bukan ya ? dibilang hutan tapi kaya bukan hutan, tapi kalau dibilang bukan hutan itu kaya hutan. Bingung deh gue. Ya udahlah kita ambil hutan aja ya. Oke pasti deal ? jawab : deal *maksa

Sebenernya gue ngerasa gambar yang ini kurang lengkap, kaya bikin nasi goreng tampa garem muehehehe :D Tapi gue bingung kurang apa dan dimananya, ya udah deh udah jadinya begini mau gimana lagi. Gue nya udah mumet. Jadi ada apanya aja lah. Lah ? ada apanya ? #salah itu yaja -___- . Yaza bukan yaja. Iya itu salah. Maksud gue apa adanya aja lah.

Indonesia tuh sebenernya kaya akan segalanya, terutama dengan apa yang terdapat di dalam hutan. Itu pasti banyak banget yang dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Negara. Namun manusia salah memanfaatkan itu semua. Karena banyak yang bisa dimanfaatkan, itu semua membuat manusia bergantung pada alam. Aduh guys itu sih sebenernya gak bagus ya. Coba bayangkan !! bayangkan saudara-saudara !! haha kalau isi hutan diambil atau dimanfaatkan, diperas #udah kaya kelapa :D secara terus menurus kan bisa habis, iya gak ? iya gak ya ? ._.

Ya tapi itu semua juga ada sebabnya, mungkin sebagian manusia yang tidak mampu, atau mempunyai keterbelakang dalam bidang ekonomi itu mendorong manusia tersebut untuk memanfaatkan yang ada di bumi ini. 

Tapi banyak juga perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan hasil hutan untuk dimanfaatkan sebagaimana mestinya yang mengarah kepada kemajuan. Namun disisi lain juga ada persahaan atau manusia yang justru merusak hutan, membuat hutan hancur dan akhirnya membuat semuanya kacau balau. Hancur semua, hilanglah semua.  Coba bayangin apa jadinya kalo semua manusia merusak alam ? hhmm, apa ya ? gak tau deh. Hahaha :D

Yo wes lah, rasane sakmono wae seng iso aku cerita'ke ke sampeyan. Aku yo ra weruh opo seng harus aku cerita'ke hehehe. Yo wes lah matur suwun sanget njeh :D

Hayo pada tau gak tuh apa artinya ? liat terjemahannya dibawah ini ya ckckck <('_')>
Artinya itu : ya udahlah, kayaknya segitu aja yang bisa gue ceritain kekalian. Gue juga gak tau apa yang harus gue certain hehehe :D


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates