Kamis, 05 Juli 2012

Little about myself


Hello everybody

Pada kesempatan kali ini gue mau ngenalin diri gue secara lebih lengkap. Ya bagi yang udah kenal sama gue jangan bosen-bosen ya buat baca post'an gue yang satu ini. Bagi yang belum kenal ya kali aja jadi kenal hehehe. 

Well, let you know. 

Nama lengkap gue AFRILIA EKA CHOIRI YAZA. Nama panggilan gue itu yaza biasanya, tapi ada juga yang panggil afril, terserah kalian aja deh mau panggil apa dari nama-nama gue itu. Wajibnya panggil yaza haha. Kadang gue suka sebel sama temen-temen gue yang manggil gue yaja atau yasa. -___-  So pasti gue cewek bukan cowok. Abis ada yang bilang kalau gue itu cowok -____-zzz. Ya itu biasanya orang yang belum ngenal gue, ngira gue itu cowok. Emang nama gue ada kesan nama cowoknya apa ya ??? kayaknya nggak deh. Taulah bingung gue dari mana coba orang-orang itu ngira nama itu cowok -___- #abaikan

Gue lahir di Ngawi, 12 April 1997. Pada tau gak Ngawi itu dimana ? takut ada yang gak tau, gue kasih tau aja deh. Ngawi itu tepatnya di Jawa Timur. Ayo sering-sering ya mampir ke Ngawi muehehe. Maih kerasa tradisionalnya disana. Mayoritas orang-orang disana bekerja sebagai petani yang gue tau hehe. Selain itu juga ada yang kerjanya bikin batu bata, genteng dll. Nah kalau dirumah kakek yang bias ague panggil ma'e dan nenek gue yang bias ague panggil mbok'e itu kebanyakan pada kerjanya bikin batu bata. Kebayang gak panasnya kayak apa kalau bikin batu bata ? hhmm, pastinya panas banget, gue aja kadang berendem dikamar mandi terus kalau pulang kampung wkwkwk. 

Next, gue punya 1 saudara kandung. Dia adik guelah. Dia cewek sama kaya gue. Mau tau namanya siapa ? kasih tau gak ya ? kasih tau deh :D Namanya itu FIEN MELINIA AGUSTIN. Biasanya dia dipanggil Melin kalau di rumah, tapi kalau disekolah dia biasanya dipanggil Fien. Tapi aneh kadang dia sendiri manggil namanya itu Malin, wkwk. Kenapa gak Malin Kundang aja sekalian wkwkwk.

Tuh dia foto gue sama adek gue. Oke disitu gue alay -__- Iihh sok imut deh, padahal kaga ada imutnya sama sekali wkwkwk. -__- numpang eksis dikitlah.

Dari foto itu kalian bisa bandingin antara gue sama ade gue apa ada kemiripan ? Kebanyakan orang bilang gue sama adik gue itu kembar. Kembar dari mana coba ? zzz -____- dan gue paling sebel kalo dibilang kembar atau mirip atau apalah itu. Coba aja kalian bandingin adek gue sama gue. Gak ada miripnya kan ? *jawab aja iya. 

Kita itu termasuk adik kakak yang HARMONIS banget, mau tau HAR-MO-NIS ?
HAR = HARi-hari selalu berantem
MO = MO(u) pukul-pukulan, tabok-tabokan aja bawaannya kalo udah ketemu *yang ini maksa banget kayaknya :D
NIS = NangIS adek gue kadang-kadang kalo abis berantem, dan akhirnya gue yang diomelin.
Nah itu, gimana ? HARMONIS -__- banget kan ya gue sama adik gue ckckck

Zodiak gue itu ARIES yang gambarnya kaya domba-domba gitulah. Katanya sih Aries adalah pribadi yg mandiri, enak diajak curhat dan tidak sombong @TweetRAMALAN. Terus ada juga, katanya Aries adalah pribadi yg cinta kedamaian dan juga tidak mudah putus asa. Ada lagi nih satu lagi Aries itu pribadi yang murah senyum, rela bekorban dan yang pasti mereka orang yg setia. Udah ya jangan banyak-banyak. Nah kalau menurut gue sendiri yang dibalang diatas itu emang cocok sih sama gue hehehe. Syukur-syukur semuanya sama :)

Nah kalau golongan darah gue itu hhmm ? pengen tau gak ? pengen ya harus pengen wkwk. Ya udah golongan darah gue itu B. Katanya lagi nih yang bergolongan darah B itu cenderung Mereka lebih praktis, egois, kreatif, optimis dan bebas dalam berpikir. Tapi gak tau juga deh hehe
.
Hobi gue ???? Pasti udah pada tau kan ? itu diprofil gue udah ada hehehe. Ya udah biar lebih jelas dan lengkap lagi gue akan ulas disini. Hobi gue itu menggambar main voli juga :D tpi lebih ke menggambar. Dan bagi gue sekarang menggambar itu hobi dan keahlian kali ya. Alhamdulillah sih gue udah sering dapetin juara lomba melukis, ya tapi baru sampai tingakat Kecamatan, Kabupaten aja. Tapi udah Alhamdulillah banget deh, sesuatu pokoknya mah. Awalnya kan gue Cuma iseng-iseng doang ngegambar itu pas SD kelas 2. Eh gak taunya makin naik kelas mungkin guru-guru udah pada tau kali kalau gue lumayan di gambar, akhirnya gue dipilih buat ikutan lomba. Dan gue diajarin deh tuh ngegambar sama guru SD gue. Eh gak taunya menang. Hahah. :D syukur Alhamdulillah. Tapi kalau ngegambar gue gak bisa semuanya sih, kalau gue lebih condong ke tema nature. Soalnya gue di SD ya diajarinnya yang nature-nature terus. :D kalau voli itu keturunan dari keluarga gue, keluarga gue pada suka voli, ya udah gue jadi ikutan suka dan akhirnya menjadi hobi. Selain itu gue juga paling hobi kalo udah pegang kertas sama pensil atau pulpen itu pasti jadinya coret-coretan apapun lah yang gue suka wkwkwk.

Makanan kesukaan gue yaitu nasi goreng dan nasi padang hehe. Bagi gue makan nasi padang itu udah pesta banget dah. The best food lah wkwk. Pernah gue terharu gara-gara gue suka nasi padang. Pas gue ulang tahun, paginya gue berangkat sekolah bareng bapak gue pergi kerja naik motor tuh. Nah pas gue turun dari motor my father said "entar mau nasi padang ?" baahh, ya ampun terharu gue turun-turun ditanya mau nasi padang apa enggak. Jawabannya pasti jelaslah gue mau banget bagete beuudd. Wkwkwk. Kalau minuman gue apa aja suka. Kecuali………. Yang berbau duren, alpuket itu gue gak suka -___-

Masuk ke pendidikan….

Pendidikan gue gak mulai dari TK. Tapi dari rumah wkwkwk. Gue langsung masuk SD di SDN Sukamanah 02. Itu letaknya di Des.Sukamanah Kec.Sukatani Kab.Bekasi. Pastinya gak jauh lah dari rumah gue Cuma jalan kaki langsung sampe setalah beberapa menit jalan kaki :D Gue masuk SD itu berumur 5 tahun. Sempet ngakak denger ceritanya. Kata mamah gue, berhubung gue masih kecil jadinya awalnya mamah gue Cuma nitip gue kalau gak naik ya gapapa kalau naik ya Alhamdulillah. Eeehh gak taunya apa coba ? apa hayo ? hhmm, gak taunya gue malah dapet rank 1 muehehe it's amazing. Ya udah akhirnya gue lanjut ke kelas 2 hahaha. Masa sekolah nitip ada-ada aja mamah gue. :D

Nah mulai kelas 2 inilah hobi gue menggambar itu mulai tersalurkan. Setiap pelajaran Seni Budaya temen-temen gue pada minta gambarin gue. Padahal gambar gue gak cakep-cakep banget. Ya udah seiring beranjak kelas, mulai kelas 4 SD gue dilatih sama guru Seni Budaya gue namanya itu Bapak Sudirman. Pertama kali gue ikut lomba melukis ya itu kelas 4 SD itu gue lomba dikecamatan. Alhamdulillah gue gak ngira banget ternyata gue dapet juara 1 hahaha. Sesuatu :D Dari lomba ke lomba Alhamdulillah lagi dapet juara terus, juara 1, 2, 3 pernah gue dapetin. Yang awalnya Cuma ditingkat kecamatan sampai naik di tingkat kabupaten :) makasih banget deh buat Bapak Sudirman yang sukses ngajarin yaza melukis.

Lanjut ke SMP. 
 SMP Negeri 2 Sukatani

Gue SMP di SMP Negeri 2 Sukatani. Ini masih wilayah Sukatani. Gak jauh-jauh banget sih dari rumah gue. Cukup naik angkot sekitar 5 menit sampai tujuan hehehe. Nah di SMP ini Alhamdulillah lagi bisa meraih rank 1. Pernah sih dapet rank 2 pas kelas VIII semester 1 cukup sekali, selebihnya Alhamdulillah rank 1 terus. Nah kalau menggambar di SMP gue sempet mati gara-gara gak ada yang ngelatih. Masa mau lomba gue belajar sendiri. Modal sendiri. Baahh ngenes dahpokonya mah. Tapi berhubung rumah gue cukup deket sama SD gue y ague sering-sering mampir ke SD buat minta ajarin gambar sma Pak Sudirman. Ya kalau lomba di kecamatan pas SMP sih masih bertahan ya Alhamdulillah dapet juara 1. Sama pernah juga juara lomba Green Tong Art atau lomba melukis tong itu dalam lomba pramuka di SMK 2 Cikarang Barat itu dapet juara 1 juga ya berkat bantuan dari Pak Sudirman juga tuh. The best deh Pak Sudirman :D

Lanjut ke SMA. 
 SMAN 1 Cikarang Utara. Itu foto lama. Kalau sekarang cetnya sudah berubah menjadi abu-abu :)

SMA gue dimana ya ? hehe ya sekarang ini gue sekolah di SMAN 1 Cikarang Utara. Awalnya yakin gak yakin tuh daftar di SMAN 1 Cikarang Utara karena saingannya kan juga berat pastinya. Dari berbagai SMP ngeri deh pokoknya tapi gue nekat aja coba aja kali beruntung wkwk. Kaya ale-ale :D awalnya kan gue daftar ke kelas bilingual, nah mungkin karena rata-rata nilai rapor SMP gue mencapai kali ya akhirnya gue diikutin yang test kelas CI (Cerdas Istimewa) test IQ tepatnya. Kan kalau mau masuk CI IQnya harus minimal 130. Nah gue kan ikut testnya eehh gak taunya gue malah keterima di CI ya Allah terimakasih banyak. Bersyukur banget deh. Gak nyangka wOOww banget. Padahal gue diterima di kelas bilingual aja itu udah Alhamdulillah banget, eeh ini malah keterima di kelas CI. Senengnya pake banget deh.
Kalau di SMA, melukis yang jadi hobi gue itu sendat-sendet ya. Mau ikut ekskul seni rupa juga mau-mau enggak-enggak. Tapi pernah ikut lomba di sekolah. Lomba melukis juga kaligrafi antar kelas :D itu pas bulan Ramadhan. Nah Alhamdulillah lagi ya dapet juara 2 sih. Lumayan lah :) Kalau rank kelas mah jangan harap dah. Susah banget lah, apalagi ada si wanita berkacamata yang takterkalahkan. Hhmm, juara bertahan itu mah. Mau liat fotonya ? kasih liat deh :D

Tu dia fotonya hahaha. Gimana ? cantik gak ? cantik gak ya ? wkwkwk. Liat itu lirikan matanya. Hahaha. Liat apa sih neng ? serius amat hihihi :D

Dia gadis berkerudung merah, pinternya maknyos wkwkwk. Namanya FIRDHA RUQMANA. Panggilannya Firdha. Aduh pokoknya mah ngiler dah kalau tau kepintarannya wanita yang satu ini mah. Firdha, Firdha makannya apa sih sampe pinter gitu ? Makan buku kali ya, anggap buku itu kripik wkwk. Mamahmu ngidam apa waktu hamil kamu ? itu otak dalemnya apaan ? *dalemnya kumpulan-kumpulan ilmu wkwkwk. Banyak yang minta belajar ke dia secara gratis, tanpa bayaran wkwkwk. Enak deh temenan sama dia haha. Sabar ya firdha :D

Ya udah cukup segini dulu ya ceritanya, capek ngetiknya nih. Sekali dipletekin secara bareng-bareng tangan bunyinya *pretek-pretek- pretek-pretek- pretek-pretek hahaha :D

Ini juga belum semua kok, nanti masih ada lanjutannya tentang my idol. Okeh. Kalau mau lebih banyak lagi komennya ditunggu haha. Tapi dikomen juga Alhamdulillah, gak juga gpp. Seenggaknya dibaca. :D

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates