Sabtu, 07 Juli 2012

LYLA band



Hi, seperti yang udah gue bilang di post'an gue yang sebelumnya gue bakal lanjutin cerita gue mengenai my idol.

Siapa yang belum tau my idol ? unjuk tangan hayoo !!! *mana keliatan -__- muehehehe :3 Siapa ya idol ague ? pastinya Top abis deh. Top markotop. Hehehe.

Ya udh deh gak usah kebanyakan cingcong. Kelamaan, mending langsung aja deh. Eehh tapii………. Kasih tau gak ya ?? kasih tau ?? gak deh ?? emang siapa yang mau tau ? -__-zzz ada gak ya yg mau tau ? ya sudahlah langsung tak kasih tau.

Aaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~ (teriiaakk histeris gue)
Belum gue sebut aja gue udah merinding. Ya udh gue kasih tau nih my idol is…… jengjengjeng LYLA band.
Gue suka banget sama LYLA band. Aaaaa~~~~~ Ya Ampun, itu band manteepp banget dah. Band yang berpersonilkan lima orang itu membuat gue mengalihkan perhatiannya kepada mereka.

Mau tau kenapa gue bisa suka sama LYLA ??? Umm… gue itu suka LYLA band tanpa disengaja. Awalnya itu gue nonton TV. Nah diacara inbox SCTV gak sengaja gue liat band itu. Kat ague "iihh kok itu keren banget sih ya vokalisnya" wooww banget deh. Akhirnya gue cari tau itu nama bandnya apa, soalnya gue gak sempet baca nama bandnya. Nah setelah gue tau namanya bandnya ternyata namanya LYLA. 

Selanjutnya gue search band itu dim bah google :D gue coba cari tau lagu-lagunya apa aja. Nah gue dapet kan terus gue dengerin aja semua lagunya. Gak taunya lagunya enak-enak semua tapi sayangnya gak bisa dimakan hehehe. Apalagi lagu galaunya dapet banget wkwkwk. Semua lagunya enak, nyentuh banget deh. Paling suka sama lagunya LYLA band yang judulnya PERCAYAKAN, BERNAFAS TANPAMU, DETIK TERAKHIR, and DAN LAGI. Woowww keren….. #heboh sendiri gue -__- 

Nah abis gue tau lagu-lagunya gue liatin tuh personilnya satu per satu wkwkwk. Ternyata gue dapetin personil yang paling guanteenngg hehehe. Siapa ya ? hehehe. Liat dulu deh foto yang ini…

Tukan keren-keren kan personilnya. Ya ampun apalagi yang pake jaket item wOOww banget dah. Mau liat yang lain ? nih gue kasih liat

 Tu gayanya gimana ? keren kan banget ya ampun

Biar lebih lengkap gue kasih biodata pesrsonil LYLA band deh, let's see!!
Biodata personil LYLA Band

nama lengkap              : indra perdana sinaga (vocal)
panggilan                     : naga/indra
tempat/tanggal lahir      : medan,10 juli 1983

nama lengkap              : amec jen aris (drum)
panggilan                     : amec
tempat/taggal lahir      : pekanbaru,29 januari 1987

nama lengkap              : dennis risky (bass)
panggilan                     : dennis
tempat/tanggal lahir      : jakarta 20 november 1986

nama lengkap              : fare adinata (guitar)
panggilan                     : fare
tempat/tanggal lahir      : pekanbaru,4 april 1987

nama lengkap              : dharma nuckelar (keyboard)
panggilan                     : dharma
tempat/tanggal lahir    : bogor,19 januari 1985

Udah tau kan siapa yang paling guanteenngg ? wkwkwk. Nah dari kelima personilnya yang paling gue idamkan *jiahaha itu adalah INDRA PERDANA SINAGA ya ampun dia itu mendukung banget dah ya di LYLA gue paling suka sama Naga. Ganteng, manis, imut, mancaapp lah :D

Liat itu ya ampun manis dan imut :D sini-sini aku yang nyuapin kalau enggak kak Naga aja deh yang nyuapin aku. Itu makanannya buat aku aja #plak ngarep. Langsung abis tuh makanan kalo sama gue :D

Ya ampun, itu matanya haduh haduh gak nahan ceee… :D Andaikan nanti jodoh gue kayak gini betah dah gue #eeiisss masih kecil

Ya ampun kalau yang ini lebih wooww lagi. Pangeran banget ya :D Pangeran dari balik ? balik apa iu di fotonya kurang jelas hehe. Ya apalah pokoknya itu. Udah deh yang ganteng emang lebih keren, hahaha.

Tapi gak Cuma naga aja kok. Semuanya keren pastinya :D pokoknya mah GaNisMeFaMa lovers deh. Pada tau gak GaNisMeFaMa apaan ? buat yang gak tau gue kasih tau deh. GaNisMeFaMa itu…
Ga = naGa
Nis = denNis
Me = aMec
Fa = Fare
Ma = dharma
Nah itu dia kepanjangangan dari GaNisMeFaMa.

Hhmm, gue tuh ngarep banget pengen ketemu LYLA. Waktu itu pernah hampir mau ketemu LYLA di Lippo Cikarang pas ada acara Mantap ANTV. Udah sampai tempat tujuan ehh gak taunya itu gak ada ya ampun nyesek. Nanya-nanya tukang yang jualan es dideket-deket sana katanya "udah gak ada Mantapnya gara ada yang berantem kemarin" ya ampun aahh sebel. Harapan pupus :'( Ya udahlah gapapa. :'( akhirnya gue balik ke rumah dengan ekspresi kecewa, dan kecewe u,u

Okelah cukup sampai disini ya cerita tentang my idol. See you :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates