Minggu, 01 Juli 2012

Happy new month

Hai Semua…..
Gimana kabarnya ? baik-baik aja kan. Ya semuanya harus baik-baik aja. Kalau enggak baik luar biasa :D

Btw, pada tau gak sekarang tanggal berapa ? Hayo tanggal berapa ? Ya pasti semuanya pada tau kan sekarang tanggal berapa. Eehh tapi kayaknya ada juga deh yang gak tau sekarang tanggal berapa, maybe :D
Berarti kalau yang gak tau itu namanya orang linglung. Hah linglung ? apaan tuh linglung ? Maksudnya lupa ingatan atau bingung atau ya gitu deh intinya gak inget. Hehehe.

Nah berarti orang yang gak inget dan gak tau sekarang tanggal berapa itu ada banyak kemungkinan. Mau tau ? Mari kita bahas secara LEBIH REAL hehehe ala Joe Richard yang di Status Selebritis itu lho.

Traalalalala….. ini dia :
1. Mungkin orang itu emang bener-bener lupa kali ya #apasih ?
2. Mungkin lagi awalnya orang itu sempet tau dan inget, tapi ketika ditanya dia lupa. Apa karena orang itu nervous ? hahaha alay banget masa ditanya tanggal doang sampe nervous. 
3. Gak punya kalender kali ya. Hehe. Udah jangan susah-susah kan pada punya hp tinggal liat hp ajja. It's easy right ? *yes whahaha

Nah itu kan kemungkinan bagi orang-orang yang lupa atau gak inget tanggal. Ada juga nih akibat dari lupa tanggal. Ya kalau menurut gue sih kalau lupa tanggal itu ya pasti jadi kacau deh, kacau sekacau kacaunya kacau #yaelah :D ya kacau kalau dalam situasi yang penting.

Ada nih kasusnya temen gue gara-gara lupa tanggal. Mau tau ? #enggak *jleb. Harus mau pokoknya. Ini dia kasusnya :
Kan ada nih temen gue namanya Laila atau biasanya sih dipanggil kadul. Itu nama dari mana ya ? ._. sudah tidak usah dibahas.

Ceritanya waktu itu kita lagi ulangan semesteran deh kalau gak salah. Nah si laila tuh lupa tanggal ketika hari ulangan itu. Tanggalnya kurang satu yang aturan tanggal 9 jadi tanggal 8. Kebetulan soal ulangannya ada yang berhubungan dengan tanggal itu juga hari itu juga. Ya soalnya kurang lebih 5 soal lah yang berhubungan dengan tanggal. Ya jadinya secara otomatis si Laila salah jawab . hahaha. Makanya kadul jangan lupa sama tanggal.

Ada lagi nih kasus lain.........

Misalnya kita gak tau dan lupa tanggal. Eehh gak taunya tanggal tanggal itu tanggal atau hari ulang tahun kita, lah gimana kita mau ngerayain hari ulang tahun kita. Kalau kita sendiri aja lupa tanggal. Gak tauhari itu tanggal berapa. Padahal itu moment yang sangat berharga buat kita. Iya gak ? #enggak. Ya ampun jleb lagi haha. Ya tapi biasanya kalau hari ulang tahun sendiri mah jarang yang lupa.

Nah gimana tuh sobat, kacau gak ? kacau kan gara-gara lupa tanggal tuh jadi begitu. Makanya kita bisa tarik kesimpulan #mana kesimpulan ? mana ? katanya ditarik. Muehehehe :3 bukan itu maksudnya. Ya kesimpulannya tanggal itu penting dalam kehidupan kita. Jangan segan-segan untuk mengingat tanggal ya sobat. :D Jangan remehkan itu !!

Ya udah kita masuk ke intinya aja. What date is today ?
1st July 2012  >>> yeah that's an answer

Gue mau ngucapin dulu deh "HAPPY NEW MONTH ALL"

Happy new month, itu tmpat foto sebenernya. 
Cuma diganti foto jadi tulisan hehe :D maksa banget ya.

Hhmm, gimana nih rasanya masuk di bulan baru ? Mudah-mudahan semuanya seneng. Harus, kudu, mesti, wajib seneng *maksa. Bulan baru, pasti semuanya baru deh. Gairah baru, semangat baru, temen baru, kelas baru, hp baru, pacar baru *eehh. Pacar baru apa pacar bau ? wkwkwk.

Disamping itu pasti juga ada kan pengharapan baru ? #iya aja. Ya kalau harapan gue sendiri sih pengen ada perubahan aja dari nilai-nilai semua mata pelajaran di sekolah. Supaya bisa lebih bagus dan baik lagi. Khususnya sih untuk pelajaran fisika. Aduh picika, picika :D Mudah-mudahan ada perubahan. Perubahan disini berarti peningkatan ya bukan penurunan.

Dan 1 lagi yaitu pengen terhindar dari kata "REMEDIAL" huh.. dulu di SD, SMP gak pernah deh yang namanya ngalamin yang namanya remedial. Eh sekarang SMA sampe akrab banget sama kata remedial. -____-  ya itu terutama dalam pelajaran fisika juga hehe.
Itu harapanku, mana harapanmu ? hehehe

Ya pasti harapan kalian semua gak jauh jauh dari keinginan untuk kehidupan yang lebih baik dari hari sebelumnya. Iya kan ? #sok tau deh yaza.

Oke deh sobat, kayaknya cukup segini aja yang bisa gue certain ke kalian. Thanks :)





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates