Senin, 16 Juli 2012

Yellow Flower


Hai semuanya :)
Hhmm, udah mulai masuk sekolah lagi nih. Tapi Alhamdulillah sih masih belum mulai KBM. Eehh udah deh hehe, tapi masih jarang-jarang guru yang masuk buat ngisi pelajaran. 
 
Setelah kemarin cerita-cerita, sampe pada pegel ini tangan ngetik inilah itulah hehe now back to my painting again. Gue masih punya lah gambar yang belum sempet gue perlihatkan kekalian. Ya gambarnya sih seberhana. Gak bagus-bagus banget. 

Nah itu dia gambarnya. Sederhana banget kan dan tidak begitu bagus -__-

Itu yang digambar bunga apa ya ? gue juga gak tau. Tiba-tiba kepikiran aja bikin bunga kayak gitu. Kalau buat yang bunganya masih kuncup itu gue sebut aja namanya bungan kuning telor wkwkwk. Agak aneh ya. Abis itu udah kaya telor bentuknya. Udah gitu warnanya kuning dengan dipucuknya agak sedikit orange. 

Kalau bagian bungan yang megarnya gue sebut namanya itu bunga mekar semaunya wkwkwk. Beneran bingung banget itu gak tau bunga apa. Terserah kalian aja deh mau bilang itu bunga ini kek itu kek suka-suka kalian aja :D

Beralih ke pot. Itu potnya hebat banget ya bisa tolak pinggang wkwkwk. Berbody cuy, niutniut aseekk hahaha. Itu pot ganjen. Gaya mulu Cuma jadi pot doang juga. Jangan-jangan ??? itu pot bisa goyang hahaha *apadeh ngaco. Ya sudah abaikan.

Ya udah ya segitu aja deh. Bingunglah saya :D
Salam kecut yaza :(
Salam manis :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates