Senin, 27 Januari 2014

Lukisan Burung di Kanvas (II)


Assalamu'alaikum :)


Hello sobat, udah vakum lama bnget nih gue -,- gak keurus blognya sampe udah pada menguning dan rontok tuh daun-daunnya  wkwkwk, itu mah emang udah dari sononya kali :D

Mmm..  mumpung sekarang gue lagi liburan semester 1, gue sempetin deh buat blogging lagi :D Kemarin-kemarin sibuk di dunia perkuliahan. Yang jadi panitia inilah itulah wkwkwk #sokbangetsibuk ahahah ya tapi emang begitu adanya sob :)

Oke, Sekarang….... Gue mau ngapain ya? #laahh hahaha . Iya jadi gini, sebenernya selama ini gue…. Mmm guee…. Gue udah lamaaa bangett nyimpen… .. nyiimpeenn… ahahahaa #apasihza? Wkwkwk udah kaya mau nembak orang aja wkwk :D iya gue udah lama banget nyimpen "sesuatu" yang sebenernya ini mau gue post udah dari zaman jebod #kayatauajazamanjebod :D

Ayoo ada yg tau gk sesuatu itu apa? Pasti udah pada taulah ya. Udah bilang aja iya wkwkwk :D

 Yaudah yuk ciinn... cap cup, eehh salah ya cap cus mksudnya :D yuukk mare diliat apakah sesuatu itu………..*jreeenngg jreeenngg*

Nah itu dia…….. wkwkwk lukisan lagi :D 

Sayang kalo gk di post udah lukis cape-cape masa gak di post :D Ini juga udah kependem lama banget -,- dari sejak liburan tahun lalu stelah lulus SMA, sekarang baru di post ehehe, kasiaann lukisan ini *puk puk sabar ya lukisan, sesabar aku yang…. *teeeeettttttttt* wkwkwk, #mulailagidah :D

Oke, seriuss………

Jadi itu lukisan sebenernya lukisan yangudah pernah gue buat sebelumnya. Jadi lukisan itu adalah lukisan yang kedua kalinya buat gue melukis lukisan yang kayak gitu. #halah-__- eett dah ribet amat ya bahasanya :D ya tapi pada ngerti kan ya? Udah anggep aja ngerti wkwk-,- ya intinya gue udah pernah bikin lukisan itu sebelumnya :D

Yang pertama buat ujian praktik pas SMA, kirain sih abis dikumpulin trus dinilai trus bakalan dibalikin gitu, eehh gk taunya nggak dibalikin -,- merasa kehilangan :'( katanya sih yang bagus-bagus lukisannya pada disimpen sma guru buat pameran gitu, hhmm entahlah~

Padahal…. lukisan kaya gitu yang buat ujian praktik itu lukisan pertama gue di kanvas -,- dan hasilnya itu memuaskan biinggiittss hehehe, merasa berhasil gitu baru pertama kali nyoba lukis di kanvas eh hasilnya memuaskan :D makanya  karna gak mau kehilangan ya gue buat lagi deh yang kaya gitu, nah itulah hasil lukisannya :)

Tapi lukisan itu gak bener-bener pure dari imajinasi gue sendiri, gue nyontoh dari gambar yang udah ada :) maklumlah namanya juga masih belajar :D

Yaudah, udah dulu ya sob,  bingung mau bahas apanya lagi :D
Dadaaahh……. Sampai bertemu di postingan selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates