Rabu, 29 Januari 2014

Lukisan Burung di Kanvas (III)


Assalamu'alaikum……….. 

Haaiii,,, helloo,,, helloo,,, haiii,,,, :D
Balik lagi nih gue ehehehe, mumpung lagi inget kalo punya blog ahaha~
Yup, postingan ini masih sama kaya yang sebelumnya sih :D soalnya "sesuatu" yang bakalan nampak, merupakan sesuatu yang udah dipendam sejak lama :D sampe lumutan dia :D #sokbengettau

Yaudahlah ya pasti udah pada bisa nebak kan, "sesuatu" itu apa? Kan udah ada cluenya diatas :D Ya, sesuatu itu adalah lukisan lagi :D jangan bosen ya sob -,- Melukisnya di kanvas lagi nih :D masih nyoba-nyoba, ehheehe belajar :D

Tapi, sebelum gue memperlihatkan hasil akhirnya, gue mau kasih liat dulu sketsanya.
Yeaahh,, lets see……… 

Nah itu dia sketsanya, gak terlalu keliatan ya sob -,- dan itu juga udah sempet kewarna dikit -,- lupa sih pas udah bikin sketsanya harusnya di foto dulu, eh ini langsung main lukis, ya akhirnya yg bisa gue kasih liat ke kalian yang kaya gini deh. #cacad maaf yaa :(

Bagaimana menurut kalian sketsanya? Jelek kan ya? Oohh iya dongg wkwk #kumatdehsiyaza ahaha :D

Ya jadi begitu, kalau bikin sketsa gak usah bagus-bagus sob, bikin aja sejelek-jeleknya eheheh yang penting nanti hasilnya bagus wkwkwk :D trus juga kalau bikin sketsa jangan kereng-kereng, tau kan kereng apaan? #bahasamuza,za :D ehehe ya kereng itu maksudnya tebel, jadi jangan tebel-tebel, nanti kalau mau dihapus gk bersih-bersih banget kanvasnya trus juga nanti kalau mau diwarnain sma warna yg cerah suka keliatan gitu cetakan pinsilnya. 

Yaaa… tapi itu saran aja :D kalau saya sih begitu. Yang terpenting adalah hasilnya, iya gk sob? ;)
Nah, mau tau hasil lukisannya kaya gimana,……..
 Ayoo scroll ke bawah :D
Tralalalalala,,,,,,,,,,,,,,,

Ini diaa hasilnya… :D gimana sob pendapatnya? Komen boleh kok asal sopan :D
Ya begitulah sob hasil dari sebuah sketsa yang jelek itu -,-

Sebenernya gak susah-susah banget kok sob melukis di kanvas itu kalo udah ada basicnya. Dan kalo mau melukis yang diawali sketsa itu bikin sketsanya gk usah bagus-bagus, toh percuma aja kan kalo bikin sketsa bagus-bagus tapi nantinya bakalan ketutup sama warna lagi, kecuali kalau mau bikin lukisan yang emang sketsa aja yang warnanya hitam putih gitu :D
But, it all depend on yourself. Maybe you have another way. it's up to you :)

Mmm,,,,,,,,,,, nanti deh di next postingan gue, gue bakal posting lukisan gue yang cuma berwarna hitam putih :D

Oke… sepertinya udah cukup ya berkata-katanya :D tunggu postingan gue selanjutnya ;)
Semoga bermanfaat :)) 
 Byee.. byeee………

Wassalamu'alaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates