Senin, 03 Februari 2014

Lukisan Hitam Putih


Helloooooooooo……………. :D


Yup yup balik lagi nih gue, hehehe padahal kemarin baru posting lagi sekarang udah mau posting lagi aja :D ehehe gapap ya mumpung gue lagi liburan, dan lagi ada waktu luang :D

Ya gak usah muluk-muluklah ya, seperti biasa aja gue mau kasih liat ke kalian hasil lukisan gue lagi. Tapi yang sekarang beda kok, yang kemarin-kemarin kan lukisan burung terus ya dan di kanvas juga, nah kalau yang sekarang itu lukisnya di buku gambar, tapi butek jadinya soalnya cuma ada dua warna aja, hitam dan putih. Eehh hitam apa abu-abu ya? Wkwkwk ya abu-abu mungkin #laahh :D

Seperti janji gue kan di postingan gue sebelumnya, gue mau kasi h liat ke kalian lukisan gue yang cuma ada warna hitam sama putih :D

Okee, silahkan dilihat…….. abracadabra… triinnggg :D

Nah itu dia sob lukisannya :D
Gimana komennya? Ehehehe

Lukisan itu gue buat ketika pelajaran seni budaya di SMA. Waktu itu disuruhnya bikin gambar yang gak perlu dikasih warna, ya jadi cuma diarsir pakai pinsil aja. Dan waktu itu gue juga masih belum terlalu bisa menggambar yang kaya gitu, itu juga gue kadang-kadang masih minta bantuan temen gue yang bener-bener jago menggambar, terutama gambar anime-anime gitu hhmm,,, supeerr banget deh pokoknya.

Oke kembali ke laptop ehehehe……….
Nah kalau mau bikin gambar yang kaya gini, dari awal mulai bikin sketsanya harus udah bener-bener sob, jangan asal kaya bikin gambar yang mau diwarnain.

Di gambar itu sebenernya gue mau kasih cahaya yang muncul dari sela-sela pohon gitu, tapi kurang berhasil sob -,- kurang ahli. Makanya hasilnya ya cuma gitu aja, cuma keliatan kaya garis-garis putih kecil. Keliatan kan sob??

Ya jadi begitulah sob, semua lukisan yang udah gue buat semuanya masih dalam tahap belajar, jadi gimanapun hasilnya maklumi aja ya :D

Oke cukup sekian dan terima kasih :)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates