Selasa, 26 Juni 2012

Dangdut (Sekuntum mawar merah) wkwkwk......


Hai ceman-ceman,
kakak-kakak,
adik-adik, 
ibu-ibu, bapak-bapak semua yang ada disini hehe jadi kaya lagunya inul daratista :D 
yaza balik lagi nih….

Gambar kali ini, biasanya sering dipakai buat para pria yang mau nembak cewenya. Jiiaahh nembak boo… mati dong. Hahaha. Cewe juga banyak yang suka sama "SESUATU" ini wkwkwk. Mana Nurahmah ? kalo baca kata "SESUATU" pasti merinding dia wkwkwkkwk……. Selain menarik, something ini juga juga indah. The best thing maybe for the man to express his feeling
Oke langsung liat aja ya

Bunga Mawar

Jiahahahaha, sekuntum mawar merahhhhhh hahahaha……
Nia mana Nia ?? wkwk biasanya gue kalo dikelas suka gaje gaje, nyanyi nyanyi dikelas sampe kaya orang gila. Ini bunga mawar jadi pengen dibikin lagu.

Sekuntum mawar merah
Yang kauberikan kepadaku
Di malam itu
Ku mengerti apa maksudmu

Sampai kini kusimpan
Bunga pemberian darimu
Tiap kulihat
Ku terkenang pada dirimu

Bunga mawar merah suatu tanda cinta
Yang berarti bahwa kau cinta padaku
Dengan senang hati kuterima cintamu
Karena aku juga cinta kepadamu
Oh bahagia, dua hati telah berpadu

Hahaha itu lagunya Elvi Sukaesih. Tukan bener kan dari lagunya juga tentang nembak-nembak gitu :D

Nia sama gue sering tuh nyanyiin lagu dangdut kalau dikelas. Wkwkwk. Sampai-sampai kita bikin partai-partaian mau tau ? Namanya tuh PPD (Para Pencinta Dangdut) hehehe. gue kadang juga kadang ngajak temen-temen gue buat ikutan partai gue sma nia gitu, namun sungguh disayangkan gak ada yang mau -____- baahh ngenes y gue. Gue juga sebenernya gak suka-suka banget sama dangdut. Ya tapi gapapalah kita kan Cuma happy-happyan doang.

Udah gitu, kan maklum lah anak muda jaman sekarang udah banyak yang pindah aliran. Temen-temen gue udah jarang yang suka dangdut. Jadi kalau gue nyanyi dangdut temen-temen gue pada marah-marah ke gue wkwkwkwk. Ya sudahlah :D namanya juga kesukaan setiap orang kan beda-beda. Iya gak ?

Oke it's enough, see you next time :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates