Minggu, 02 Juni 2013

Dag-Dig-Dug Kelulusan



Hi guys, udah lama nih gue gk blogging. Entah sudah menjadi apa ini blog gue. Mungkin sudah menjadi bubur -___- #nasikaliyee

Ya, selama ini gue terkubur dalam lautan kertas di kamar gue. Gimana gk mau jadi lautan kertas tuh kamar, namanya juga mau ujian. Fotokopi ini itu, semua soal-soal UN tahun lalu dicopy semua, dan itu juga cukup menguras kantong sob, gimana gk nguras coba, 1 paket soal UN aja berapa lembar ditambah lagi berapa banyak paket yang mau di copy #huaaa. Ya tapi iu semua unuk kelancaran UN gue.
Ya gitu deh sob, jadi selama ini gue fokus untuk UN dulu dan buat masuk ke universitas yang gue pengen.
Oke, jadi di kesempatan kali ini gue mau nunjukin ke kalian gimana deg-degannya menunggu pengumuman UN.

Kamis, 23 Mei 2013
Ini dimulai setelah UN ya sob.
Nah, pada hari itu gue sama temen gue (nurahmah, ria, shakila, firdha, agnes) pada dateng tuh ke sekolah. Kita skumpul di perpus sekolah. Niatnya sih mau belajar b.indonesia buat persiapan SBMPTN, tapi berhubung gurunya gk dateng-dateng dan anak-anaknya pun pada cape, lesu gitu, mungkin ini efek dari menunggu hasil UN yang tak pasti -__- akhirnya kita berpisah. Nurahmah dan shakila pergi untuk mencari wifi *biasalah mau download :D Akhirnya di perpus tinggal gue, ria, firdha dan agnes. Disitu kita berbincang-bincang, si ria bilang duuhh deg-degan nih takut. Si firdha bilang ini, gue bilang itu aduuhh campur aduklah pokoknya. Kita deg-degan untuk menghadapi kenyataan esok hari :'( kita hanya dapat membayangkan kalau besok tanggal 24 Mei 2013 tepatnya pukul 00.00 WIB (katanya) akan jadi hari yang bersejarah dan hari penuh berkah untuk kita semua (kelas XII). Duuhh sob, entahlah gimana mau ceritainnya, kita galau banget di perpus layaknya anak terlantar yang meratapi nasib :'(

Nah kan isunya itu tanggal 24 Mei 2013 pukul 00.00 WIB kita bisa liat pengumumannya di website sekolah kan. Akhirnyapun banyak diantara kami yang begadang untuk melihat hasil kerja keras kami selama UN itu.

Selanjutanya, Jum'at 24 Mei 2013 pukul 00.00 WIB

Sobat, gue udah pantengin terus itu website sekolah dari sore (23 Mei 2013) sampe pagi -__- walau mata udah belekan -__-" laptop udah cape nyala terus, ini saking penasarannya sob. Huuuhh memang hidup ini kejam ya :'( 
Ya disamping itu gue juga buka facebook kan. Cari temen buat begadang, ternyata banyak temen gue yang begadang. Okelah kita tunggu tuh sampe jam 00.00 WIB. Namun apa ? Apaaaaaaaaaaaaa? Apaaaaaaaaa? Hasilnya belum ada -__- #ngek
Tapi, gue tetep beruhasa untuk menahan mata gue yang udah menjerit meminta untuk menutupnya. Ya gue tetep nugguin pengumumannya sampe jam 01.00 WIB tapi apa ? hasilnya pun tak kunjung ditampilkan aaazzzzz" capeknya nunggu itu hasil pengumuman UN, ya gitulah kawan Life is a struggle

Dalam hal ini layaknya uji nyali, "tidak kuat, lambaikan tangan". Gue pun nyerah, gue gak kuat, akhirnya gue memutuskan untuk bobok, tapi gue nitip pesan sama nurahmah "nur, kalo udah ada hasilnya kasih tau aku ya". Nurahmah pun gak janji. Akhirnya gue off facebook, ambil selimut dan tidur :D tapi gue udah meniatkan untuk bangun jam 05.00 pagi untuk melihat hasil UN itu. Setelah gue bangun, ambil laptop – buka laptop – nyalain laptop – colokin modem – connect ke internet – liat website sekolah – lihat hasilnya. Mau tau apa yang gue dapet dari website ? Nothing. -___-" akhirnya gue buru-buru matiin laptop lagi. *sakithati sob :""(
 
Next, gue siap-siap ke sekolah. Setibanya gue di sekolah, ternyata disana udah rame banget cuy. Gue kira pengumuman UN akan dilaksanakan pada pagi itu juga setelah anak-anak udah di sekolah, eeeeehh gak taunya -__- apa coba ?????? terdengar pengumuman "Bagis eluruh siswa kelas X, XI, XII silahkan pulang ke rumahnya masing-masing, dan untuk kelas XII, pengumuman UN dapat dilihat di website sekolah pada jam 12.30 WIB." #ngggeeekkk huuaaaa gue sama temen-temen gue kan males pulang, pengen liat pengumuman bareng-bareng :""(

Akhirnya, kita main ke rumah ria si KM :D Kita disana menunggu detik-detik diproklamasikannya hasil UN itu #huaaaa. Oke di rumah ria gue sama shakila masih sempat main modoo marble (game online) :D. Hinga sampai dengan pukul 12.30 tiba, kita semua berkumpul dengan dag-dig-dugnya perasaan untuk melihat hasil UN itu sobat. Start now…….
Webseite sekolah telah di buka oleh shakila. Tau gak ? shakila gemeran pegang laptopnya :D Lalu muncul tampilan 


Setelah itu, si shakila bener-bener ngeri banget buat pencet itu. Kita semua berdoa. Bismilahirrohmanirrohim…..
 

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa :""") itu nama gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Si Ria tuh langsung sujud syukur dia.
Ya ampun, ternyata hasilnya, SMA gue itu LULUS 100% :"")
Senangnyaaaaaaaaa kawaaaaaaaannn, kitaaa LULUS :""") Ya ampun sob, akhirnya puncaknya telah tiba, pungumuman yang ditunggu-tunggu pun datang :"")  
 Huuhh, Alhamdulillah ya, perjuangan dari kemarin yang melelahkan hanya untuk mendengar 1 kata "LULUS".
 
Nah, begitulah sobat detik-detik menunggu hasil UN di SMA itu, butuh perjuangan dan kesabaran. :)
Okeee sobatt, sampai disini dulu ya ceritanya, see you in the next story.
 Byeeeeeeee :)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates